Senin, 11 Mei 2009

hadiah ulang tahun

Dear, my best friend gina

“Happy birthday”
Sori telat hamper mau sebulan
Ini kado dari Rika, Tami, Rakina, Tasya, Reyhan, Ara. Tolong diterima apa adanya.
Hari senin harus di pake,kalo hari senin libur,yaaa hari rabu. Pake. Kudu ya.


Itu adalah isi sepucuk surat yang mengantarkan hadiah kepadaku

Aku seneng banget! Mereka masih perhatian sama aku. Meskipun sepatunya keGEDEan, tapi niatnya itu lho yang aku salut. Aku fikir, aku Cuma jadi bayang-bayang mereka dan merasa tidak berguna aja. Ternyata diam diam mereka masih merhatiin aku. Aku ga tau siapa yang puny aide,atau mungkin bukan salah satu dari mereka yang puny ide. Yang jelas, makasih untuk semuanya yang udah ngasih maupun enggak. aku juga seneng banget sama temen temen yang sebelumnya ngasih kado. yang do'ain aku = yang paling penting, karena do'a adalah sumber kebahagiaan. Aku ga bisa berharap banyak dengan kalian. Tapi terima kasih yang bisa mengerti.
I Love You All “Best Friends”

3 komentar:

  1. Wah Ultah yang keberapa nih??? Selamat yach!!!! Semoga tambah cantik dan tambah pintar.... Da jadi hamba Allah yang bermanfaat buat orang banyak.. Amiin

    BalasHapus
  2. yang ke 13 tante. terima kasih. amin

    BalasHapus
  3. cie cie cie cie cie cie :P

    BalasHapus