Kamis, 13 Agustus 2009

Selesai

Udah selesai lah aku main gebet tuh anak. yang udah punya pasangannya sendiri yang ternyata dulunya mak comblang gue. haha, keliatannya sih kayak sinetron. ASU, itu sebutan Rika untuknya. emang baik sih anaknya. tapi yaa, ga nyangka aja, bisa bisanya dia merebut,,, bukan merebut sih cuma beruntung aja dia yang dapet. padahal baru sekali ketemu. sedangkan gue sering banget.

tapi ya sudahlah. masukan dan nasihat datang secara tidak langsung. takdir banget ya. akhirnya Gina bisa terima. walaupun masih terobsesi. tapi ya udah lah. toh gue juga ga mau. cuma ada rasa aja kok. hehe

blom ada yang gantiin sih, haha. STOOOOP fokus pelajaran. oke gin!! nilai Biologi ancuerr. go gina!! come back!! eh salah deh, salah.

Lets make Amazing point!! yeah. you are the next Winner

1 komentar:

  1. sabar, gw sering ngerasa gitu (tiap naksir cwe dy naksir sohib gw)

    BalasHapus