Minggu, 25 Desember 2011

Kacamata Renang


Tau ga? Enggak. Makanya aku kasih tau.
Beberapa hari yang lalu aku nemuin kacamata renang keramat. Kaca mata ini udah aku pake sejak aku SD. Dulu aku suka banget berenang. Dan selalu pake kacamata itu.
Tadinya aku kira seiring gue gede kacamata renang jadi ga muat. Eh pas gue cobain malah masih muat.
Tapi ada satu insiden kecil hari ini. Tali kacamata renangku copot, patah, robek, lepas. Talinya terbuat darikaret khusus, bukan karet sayur. Trus gimana gantinya? Nah tadinya mau ngambil karet dari bagian belakangnya, tapi takutnya malah makin kacau urusannya.
Jadi aku ada ide !!! aku ambil tali rapia lalu mulai berkreasi.
Ta daa, jadinya kayak gini

Keren kan. Untung aku punya tali rapia yang warnanya sama. Lumayan lah, klo renangnya malem kan ga keliatan alias nyaru gitu, hehe.
Ngomong ngomong soal kacamata renang, aku jadi berfikir sesuatu:
factnya adalah kenapa ibu ibu ga makein anaknya kacamata renang klo lagi mandi. Kan ga perlu ribet ribet nadangin bayinya biar airnya ga kena mata. Bener ga?
Tapi saat aku ngomong kayak gitu ke mamake, beliau malah ketawa. Just it.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar