Sabtu, 24 Desember 2011

PELMEN Hari Ini

Hari iniaku mengikuti acara rohis yang emang udah setiap tahunnya pasti diadakan. Pelmen = pelatihan mentoring.

Disini kita adikasih bekal pengetahuan sekaligus pengalaman gimana sih cara jadi mentor. karna sebagian besar anak rohis nantinya juga bakalan terjun langsung buat jadi mentor.

Nah, pelmen ini dilaksanakan selama 2 hari berturut turut. hari ini dan besok di SMK 8 tercinta. Agak beda sih sama tahun kemarin.
Klo tahun kemaren itu kita nginep di manaaa gitu lupa nama tempatnya.Dengannginep jadi beraasa banget tuh, karena sebagian besar kegiatan intinya ada saat malam. Kita qilamulail deh disana. Materi sampe tengah malem, tidur bentar, langsung dibangunin buat shalat malam sampe subuh.
Beeeh berasa banget deh ....  
Berasa apanya gin? 
Berasa ngantuknya, hehe. maklum belum kuat iman gini nih

Oke, klo hari ini seru juga sih. aku sampe dibuat nangis sama pemateri yang ke 2.
mulai jam 9 (jadwalnya sih jam 8) materi pertama sama Ust. Irawan. Asik. Ilmunya dapet banget.

Dan aku buat catetan yang bener bener 'suka suka gue', karna isinya emang 'suka suka gue'. let's check this out!





 Trus dilanjutin sama motivator Mahardhika. yang ini berasa banget serunya. Dan saking serunya aku juga ga nyatet apapun di buku, Karena semua catetan udah nyangkut di kepala. Udah lama rasanya aku ga ikutan training motivasi kayak gini. Padahal waktu SMP tiap minggu kali ikut kayak beginian. Tapi it's really Amazing. No regrets deh pokoknya.

Trus kita juga disuruh tulis impian di kertas (ini udah biasa) lalu melipat kertas itu jadi pesawat (dan aku lupa cara bikin pesawat) lalu kita menerbangkannya. Yang bikin ngenes itu katanya klo impiannya bagus maka terbangnya juga mulus, sedangkan aku : awalnya bagus, akhirnya eh dia balik lagi ke aku-_-. but no prob, karna aku bukan mengharapkan apa yang aku impikan, tapi mengharapkan aku dapet mewujudkan impian yang terbaik buat aku. :)

disini juga yang biasanya aku gaya kerudungnya itu itu terus, sekarang ada peruahan meskipun sedikit.:




Ga keren banget sih, karna aku emang ga bisa desain kerudung. But i hope can design my veil. Yeah..

Acara masih belum selesai, tapi jam 1 siang aku udah harus caw buat brevet. Gpp deh, besok kan masih ada pelmen hari ke 2. hhheeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar