Jumat, 12 Juni 2009

Hot Shot

nahh, aku suka banget sama nih film, sinetron, drama, atau apalah itu namanya. temen temen sih pada suka Boys Before Flowers . tapi aku tetap suka Hot Shot.

ini bagus banget. ga cuma pemerannya aja yang ganteng gannteng. tapi ceritanya juga mak nyosssss. mengharu biru akan perjuangannya dalam basket, keluarga, dan cinta.
adanya di indosiar. jaarang jarang kan indosiar isinya yang kayak gini, hehe. udah lama juga ga nonton drama taiwan yang ngomongnya cang xieng cung.
Untuk lebih detailnya tentang Hot Shot klik aja disini

nih foto fotonya:



ini posternya yang biasa buat cover promo. keren kan.



ini 3 pemeran utamanya. keren keren kan. dari kiri ke kenan : Jerry Yan (as Dao Fang Xiang), Show Luo (as Yun Dai Ying), Wu Zun (as Wu Ji Zun). klo sifatnya yang paling aku suka si Show Luo. kalau gantengnya sih aku suka Wu Zun. ehehe.



ini 3 orang pemeran utamanya juga. bedanya cuma waktu lagi main basket



ini foto semua pemainnya yang penting penting. hayooo, yang paling top yang mana???

Soundtrack nya juga keren keren. cuma aku belum punya semuanya. bingung downloadnya di mana. abis,,, ga ada yang lengkap sih. aku serasa menyatu dalam drama dan lagu itu.

sayangnya, drama Hot Shot cuma sebentar di tayangin di TVnya. jadi kadang masih penasaran. sebentar banget, ditayanginnya juga 1 minggu 2 x. huh. tapi tak apa lah. aku tetap suka. aku cinta ku cinta Hot Shoooooooooooooooot.

1 komentar:

  1. buat film hot shot kenapa si filmnya yg hr sabtu harus diganti sm happy song kan jd gk enakk,,,,trs klo hr minggu filmnya jgn ditayangin lama2 dongggggg

    I LOVE U "DRAMA ASIA" I LOVE U "HOT SHOT"

    and jgn lupa kalau nanti film hot shotnya udah tamat,,,jgn lupa ditayangin lagi yaaa

    BalasHapus