Kamis, 11 Juni 2009

It's Amazing

It’s amazing. Why Gina’s said “it is amazing”? because it’s amazing.
Dalam 1 hari, Gina bertemu dengan orang orang yang berpengaruh terhadap anak aksel(murid lho), hehe. Aku kasih tau ya, tapi namanya di sensor.
Inilah kisahnya:
1. Kak A** = di gerbang PLN lagi jalan sama Kak A** pake baju bebas yang
sepertinya mau pergi acara perpisahan kelas. N*d**l** adalah fans beratnya.
2. Kak A*u* = di pos satpam yang lagi ngumpul sama teman sekelasnya dan ia juga
mau perpisahan kelas. T**y* adalah mantan pacarnya.
3. Kak Oj** = di tangga dekat musholah bagian atas (nah lo, pada ga nyambung
dah) yang baru dateng. Aku lagi mau nyuci tempat pensil yang basah karena
ketumpahan air sayur yang ku bawa. T**y* adalah mantan pacarnya.
4. I*a* = di tangga dekat musholah bagian bawah (yang mepet musholah). Pada saat
yang bersamaan (lebih tepatnya setelah). Z**f** pernah suka dia (gat au masih
atau enggak)
5. E** = di tangga deket ruang guru. Aku abis dari ruang guru ambil alat peraga,
dia berdua sama barak obama (julukan). T*m* pernah suka sama dia (gat au
sekarang masih atau enggak).
6. D**t* = di depan kelas. Yang ini sih emang udah langganan tiap hari aku liat.
R**a terombang – ambing dengan perasaannya terhadap D**t*.
7. R**k* = di gerbang sekolah, mau pulang. R**a suka dia.
8. K**s** = di gerbang sekolah, mau pulang. Diam diam N***a suka.
Udah segitu aja. 8 orang yang aku temui. Bagi yang tau siapa orangnya. Mohon tidak membeberkan namanya, karna akan merusak nama baik keluarga aksel angkatan 8. sekian dan terima kasih

3 komentar: