Sabtu, 13 Maret 2010

Aku Ingin Tau


Aku bisa melihat bakat mereka.

Saat rika menulis di blognya, aku terpana.
“Ini yang namanya penulis!”
Dengan rasa kagum akan kata-kata pilihannya.
Tapi dia tidak berniat menjadi penulis.
Aku ingin seperti dia!

Saat nastri sibuk dengan surfing internet dengan tema yang sama yang menurut orang lain itu menyebalkan, aku mengusulkan.
“Kamu mau bikin online shop ga?”
Dengan harapan agar bisa bekerjasama, aku mengutarakannya.
Tapi ia hanya merespon sesaat.
Aku ingin seperti dia!


Hanya 2 dari 14 oarang yang kutemukan.
Intinya, “Aku ingin seperti dia!
Aku ingin ada yang tau bakat terpendamku.
Aku ingin ada yang memberitahukan bakat yang ku miliki.
Yang pasti, Aku ingin tau apa bakatku.
Apakah baik atau buruk, semua akan kuterima.
Aku bisa membawa bakatku dan mengarahkan semua yang kumiliki menjadi lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar