Sabtu, 03 April 2010

Only in my dream

only in my dream I met you.
only in my dreams you speak to me.
only in my dream you think I'm there.
only in my dreams you do that.
and I'm happy.



you changed at all.
makes me float.
in nature that I had never met.
in a beautiful place.
always different every time I see you.
in a dream that seemed real.

I laughed, I cried but it was the same.
because you be here
in dreams

but when I woke up, all is lost.
all back to the real world.
that does not sweet because I alone
hanya dalam mimpiku aku bertemu kamu.
hanya dalam mimpiku kamu berbicara denganku.
hanya dalam mimpiku kamu menganggap aku ada.
hanya dalam mimpiku kamu lakukan itu.
dan aku bahagia.

kamu berubah sekali.
membuatku melayang.
di alam yang tidak pernah aku temui.
di tempat yang indah.
selalu berbeda setiap aku bertemu denganmu.
dalam mimpi yang seakan nyata.

aku tertawa, aku menangis tapi rasanya sama.
karena kamu ada di sini.
dalam mimpi

tapi saat aku terbangun, semua hilang.
semua kembali ke dunia nyata.
yang tidak ada manisnya karna aku tetap sendiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar