Jumat, 02 April 2010

Si Kecil

Online emang asik. Apalagi klo internet lagi cepet. Sekali klik, langsung jadi.
Cuma sayangnya, ada something yang nemenin.

Aku buka banyak tab lalu nunggu dia selesai loading. Tiba - tiba,,,,,, di sebelah kiriku ada makhluk kecil nan lucu yang biasa di sebut kelabang atau kaku seribu.
Kelabang yang sedang duduk manis itu mengagetkanku. Spontan aku berdiri dan lari ke kamar mandi untuk cuci tangan dan kaki. Buat antisipasi kalau kalau si kecil udah nyerang tanpa sepengetahuanku.

Si kecil masih diam saat aku kembali. Tapi sayangnya aku tau kalau ia belum mati.
Ku ambil sapu dan 'getok' dia 2 kali, dan yang ketiga kalinya,, dia menghilang.
aku bawa keluar sapu itu dan berusaha mengeluarkan kelabang dari ijuk yang lebat. Diapun keluar. Dia lari, karna takut. Tapi karna sudah aku 'getok' jadi larinya sangat lambat untuk ukuran kaki seribu.

aku 'getok' lagi dia sampai mati dan aku buang keluar.
tempat duduk si kecil aku bersihkan dan aku mulai online lagi yang ternyata masih loading nunggu tab kebuka semua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar