Jumat, 02 April 2010

Susah Banget Bilang IYA

22 - 3 - 2010

Sekali kali percaya dengan apa yang aku bilang kayaknya susaaaah banget.
Andaikan aku berubah jadi burung pembawa surat setiap kali aku menyampaikan pesan, pasti aku tidak se marah ini.
"Jangan protes sama aku! Aku cuma burung pembawa pesan!" Ingin rasanya aku berkata seperti itu.

Aku juga benci terhadap orang yang menghina ibuku.
secara langsung maupun tidak.

Tolong hormati dia.
Ini yang aku benci saat ibuku berperan sebagai pengurus di kels atau di sekolah.
harga diriku seakan jatuh.
Aku seakan tidak berhasil melindungi kehormatan ibuku. Diinjak.

Aku mengerti, kalian ingin aku memperhatikan kalian sebagai anak eksis yang ga ngaku eksis.

LOVE YOU ALL!!
Terima kasih untuk 96 &94 atas semua hinaan ini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar